Sabtu, 20 Juli 2013

That Arrogant Will Kill You

Terlalu klasik kalo ngebahas temen yang gatau diri, dan lupa daratan rasanya udah terlalu mainstream banget, But sure, inilah kenyataan! Walaupun mainstream abis tapi emang bener banget makin sini makin banyak orang yang gatau diri.

“Orang yang teguh pada pendirian itu gak akan pernah mudah kebawa arus, se terkenal apapun orang itu, se-Eksis apapun orang itu, dia gak akan pernah lupa sama cerita dulu dia bareng siapa”

Terlalu klise… Dunia emang udah berubah makin absurd kalo gue bilang. Heran sih ngakak juga yang ada, ada ya orang yang kaya gitu, motivasinya apaan? Kebelet gaul atau………………………………………L

Tapi dibalik itu semua, gue sedih punya temen kayak gitu, sedih aja kalo entar suatu saat dia kena batunya dan siapalagi yang akan jadi tempat mengadu? Ya gue lagi juga sihhhhh, muke gile emangJ

Tapi disini gue Cuma bisa berdoa aja, berharap dia Cuma khilaf sama apa yang dia lakuin, sampe ngelupain gue segitunya, padahal dulu sihhhh… You know lah yaJ
Sahabat tuh gak Cuma bareng bareng disuatu event tertentu, bukan cuman bbm-an kalo ada butuhnya aja, bukan Cuma cerita kalo lagi gada orang lagi yang bisa nampung cerita, bukan orang yang kadang kadang deket kadang jauh, dan bukan orang yang kadang lupa sama kita.

Sahabat itu orang tempat dimana kita mengadu, setiap hari. Mau sedih, mau seneng, mau nyebelin, mau penting, mau engga, mau geje banget ya itu sahabat tempat dimana kita ngerasa nyaman banget lebih lebih dari seorang pacar sekalipun.
Okelah emang mungkin saat gue butuh , mungkin orang orang yang gue percaya buat cerita sesuatu emang kadang gak slamanya ada disaat gue butuh, tapi gue berusaha biar gue selalu ada disaat mereka butuh kapanpun itu. Gue siap jadi pendengar yang baik, karena gue lebih suka jadi pendengar, ketimbang cerita sana sini jadi rahasia umum dan orang pasti liat seseorang yang banyak ngomong crita sana sini tuh belum tentu bisa mengatasi masalahya kan.

So, biarin aja oranglain mau gimana juga, mau lupa daratan kek, mau kacang lupa kulitnya kek, mau gatau diri kek, mau lupain sahabat lama kek, gue sih bodo amat, Cuma bisa ngakak doang. Bukan urusan gue juga, dan intinya sama sekali gak rugi! yang penting gue ga sama sama kaya gitu, yang penting gue masih bisa bagi waktu antara sahabat lama, sahabat baru, dan temen temen lainnya. Gak sampe ngelupain seorang pun.
Segimanapun mereka ke gue, gue tetep sayang ko sama mereka, tetep inget dimana kita bareng-bareng.


“Sayangi apa yang kamu punya. Mau itu yang dulu atau yang baru. Karena datangnya yang baru bukan berarti harus melupakan yang dulu. Tapi lebih mempererat hubungan dengan yang dulu”

0 komentar:

Posting Komentar