Sabtu, 01 Juni 2013

Whatever as strong as that, we definitely will stay away and give up.

Lagi lagi gue mesti ngomong, lagi lagi si X, lagi lagi lagi lagi dan lagi lagi... gakan ada habisnya buat gue ceritain tentang semua ini.
------------------------------------------------------------------------
Kamu yang buat aku jadi kaya gini, bikin aku jadi semakin meragu. kehadiran kamu yang sama sekali gak jelas, bikin aku makin bertanya-tanya apa maksudnya beberapa bulan ini? bikin aku bingung harus gimana nanggepinnya. ini semua bikin ke trauma-an aku jadi gak berujung, karena ternyata kamu emang sama aja, MUNGKIN. selalu takut dan takut. kamu yang bikin aku jadi gapercaya lagi akan cinta, GAK PERCAYA akan adanya cinta. Kadang aku hanya ngerasa ini semua cuma buang buang waktu aja, buang buang waktu mikirin seseorang yang belum tentu mikirin aku balik, dan siapa lo? aku bukan siapa siapa kamu juga, rasanya kurang etis banget nambah nambah beban pikiran banget. Cinta itu emang terlahir karena terbiasa, yap! aku sudah terbiasa dengan kamu. sejak awal, begitu banyak hal yang aku takutkan, hingga aku mengurungkan niatku untuk meneruskan perasaan ini, walau rasanya bagel banget, ya tapi harus! Aku pingin lepas bebas tanpa mikirin seseorang siapapun itu, yang cuma bikin aku pusing 7 keliling dan sama sekali gada manfaatnya buat dipikirin. Tapi apalah daya...
Aku tau, sekarang tuh kita sama sama saling gakuat kayak gini terus. aku tau, kamu juga pasti gakuat kaya gini terus tanpa kepastian, ya cuma yakali aja lo tuh cuma so tegar atau apalah... Kayanya kalo kamu fine fine aja dengan semua ini, kayanya kamu gakan sampe berpikiran untuk pergi atau entahlah. Kalo disuruh jujur, beneran deh aku tuh gamau gini terus, sesekali kamu dateng terus tiba tiba kamu jatuhin aku lagi, dan apa perlu banget gitu aku harus sedihin kamu sedangkan kamu itu bukan siapa siapa aku? Hell-o harga diri gue mau ditaro dimana, jaman gini ngarepin yang gapasti???????????
----------------------------------------------------------------------
Fix udah gue simpulin, apapun resikonya bakal gue terima bakal gue terima dengan lapang dada sesakit apapun, se menyesal apapun bakal gue terima. gue udah putusin diri gue sendiri buat mundur dari semuanya, gue mundur! gue nyerah!!!!!!!!!!!!! plissssssss cape kalo harus kaya gini, mending mending gue hidup sendiri tanpa galauin siapa siapa, daripada gue hidup sendiri tapi tetep aja ada yang bikin galau, so berasa gaberguna banget hidup cuma dipake buat sedih...
Kesaksiannya banyak, sampe kapan kali gantung gini, gak maksud sih gue buat ngebet atau apa gitu, sama sekali gue gada niatan buat mikir kesitu, ya cuman gue pengen dapet kepastian aja, gak kaya sekarang, cuma punya TANDA TANYA BESAR yang gatau siapa yang bakalan jawab. terserah deh, lo semua mau bilang kalo gue terlalu mainstream atau apa...
-----------------------------------------------------------------------
Kalo lo baca ini, gue cuma pingin minta maaf kalo selama ini gue pernah bikin salah salah, salah kata yang bikin lo tersinggung atau apapunlah yaaaaaaa...
yang jelas gue cuma pingin bilang makasih banyak, makasih banyak udah jadi temen spesial gue slama 4 bulan ini, bukan waktu yang sebentar. tapi yaudahsihhhhhhh, cepet lambat bakal terjadi, cepet lambat gue juga bakal cape gini terus.
Lo mundur, gue juga mundur kali:)

What are you waiting for? if you just keep playing for time and said "I didn't want to hurt myfriend" you should have from the beginning you don't come near me. I don't want my time wasted just to think about this issue, which I think is really not important. I am not willing to follow my feelings, but I follow my logic. thank you so much, you've made my day more colorful.






0 komentar:

Posting Komentar