Rabu, 18 September 2013

Sekilas

Orang seenaknya berbuat apapun pada temannya sendiri. Lagi deket makin deket, yang jauh semakin dekat, yang dekat semakin jauh. mungkin kaya gitu kronologisnya.
Ternyata kalo lagi gak dibutuhin, berasa kaya kita tuh mirip hantu, kita ada disitu, tapi berasa kaya mereka gak liat kita. Dilirikpun engga, ditanggapin juga engga.
Orang yang kaya gimana sih yang engga heran kalo lagi diposisi itu? yang kita pikirin pasti cuma "salah kita emang apa ya? prasaan kmrin kmrin baik baik aja tuh"
pasti banyak pemikiran pemikiran lain yang gak terbatas, semisal emangnya kita tuh orangnya gak asik ya? atau gimanasih? atau nyebelin atau gimana? pasti kita pusing sendiri kan kalo lagi ada diposisi itu. Padahal kenyataannya, mungkin, di mata mereka, mereka tuh sebenernya biasa aja, cuma perasaan kita aja, Mungkin.


Ternyata rasanya diabaikan itu gak enak ya.. Sosok kita ada disitu, tapi nyaris gak dianggap kehadirannya. Itulah menurut salah satu orang yang pernah mengalami diposisi itu.

Jadi intinya, jangan deh sekali kali cuekin temen kita sendiri, sekesel apapun kamu sama dia. toh nanti pada saatnya kalian juga bakalan ngerasain balik gimana sih rasanya dicuekin temen tanpa sebab.
Hukum alam emang gapernah bohong, apa yang kita lakuin, itu pula yang bakal kita rasain suatu saat nanti.

Berasa nyata tapi semu
Ada tapi tiada
Hanya dipandang dari sudut mata


0 komentar:

Posting Komentar