Jumat, 15 Maret 2013

We are bestfriend?



Pertemanan itu tidak menjatuhkan.


Nampak miris melihat seseorang yang sudah lama ku kenal namun tak pernah berubah dari segi apapun itu. Masih saja seenaknya pada siapapun, dengan lantangnya, dengan pedenya, dan dengan tak punya hatinya ia mnjatuhkan sahabatnya sendiri. Terlibang risih juga nyesek sih liatnya ko kaya gak punya hati gitu ya?
Entah apa yang ada dipikirannya, yang dia lakukan hanyalah menjajah orang-orang disekitarnya. Itulah alasannya mengapa aku sedikit merasa risih juga tak mau bertemu lama-lama dengan orang itu. Dengan sosok kesempurnaannya, aku sangatlah menyayangkan hal itu. Berparas cantik, siapapun pasti akan menyukainya, ya hanya cover. Aku yang lebih tau segalanya tentang dia dari berbagai sisi, baik ataupun buruk aku tau itu. Tapi aku sungguh sangat menyayangkan sekali, setelah sekian lama aku tak lagi menghabiskan waktu luangku dengannya, dan belakang ini aku bertemu dia, dan….. mengecewakan! 

Ternyata memburuk dan jauh lebih buruk dari dulu yang aku kenal. Tak habis pikir semudah itu dia menjatuhkan teman lamanya, yang sekaligus kerabatku juga. Tak paham aku melihatnya, dengan kesempurnaan fisiknya, dia bisa memanfaatkannya untuk dapat banyak santunan dan pandangan, tapi ternyata Tuhan adil. Tak pernah menciptakan manusia yang sangatlah sempurna.

Itulah alasannya, aku lebih baik menghindar lebih jauh disbanding harus menyaksikan hal yang tak aku suka dan tidak mengenakan. Ya memang ini bukan jalan keluarnya, tapi setidaknya, jarak mampu membuatku tak semakin heran dengannya. Aku hanya sedikit iba, aku takut suatu saat hal yang tidak diinginkan terjadi begitu saja, dan memang terbukti, akhir-akhir ini sekitarnya sudah hamper banyak yang menyadari. Ah entahlah aku takut ini hanya perasaanku saja dan mungkin hanya penilaianku saja, tapi sejauh ini, sekitarku tak pernah ada yang begitu, kami enjoy, tak pernah menjatuhkan, sekalipun itu sahabatnya sendiri.

Be yourself, Dear. I don't want a thing happen to you. remains to be my bestfriend, the beautiful and kind.

0 komentar:

Posting Komentar