Minggu, 06 Oktober 2013

Who are you?

Terlalu bernilai tinggi
Kesederhanaan mengangkatmu
Kebaikan mengagumkan
Terlalu pintar untuk dibandingkan
Terlalu hebat untuk direndahkan
Waktu sangat berharga bagimu
Ucapanmu menyadarkanku
Orang yang hebat

Tak hanya mengagumkan, tapi mengingatkan betapa harusnya bekerja keras. Dalam mencapai tujuan, dalam mencapai cita-cita, dalam mencapai perubahan menjadi lebih baik, demi mencapai harapan dan asa, dalam berpikir dan................. terlalu banyak jika harus ku tuliskan disini. 

Manusia hebat, Sebutku. Aku seakan malu pada diriku sendiri, aku yang terkadang bermalas-malasan dalam mengerjakan sesuatu, aku yang terkadang acuh, aku yang terkadang tak pernah pikir panjang. Aku seakan malu, aku seakan tak percaya diri dengan kemampuanku yang segini adanya. Yang bila dibandingkan tak ada apa-apanya. Dan kamu menyadarkanku..

Manusia mana yang tak menyukai orang itu? Nyaris tak percaya dengan gubrisan mereka, yang berawal dari bercandaan menjadi kenyataan.

Lebih dari mengagumkan, manusia penyemangat. Seakan-akan seperti anak kecil yang tak tahu apa-apa lalu seperti diberi beberapa arahan oleh orang yang sudah dewasa, dan sekarang mulai mengetahui.


Andai aku diberi waktu untuk lebih lama
Andai aku diberi kesempatan
Andai semuanya itu terwujudkan
Andaikan aku tidak terus bermimpi..

0 komentar:

Posting Komentar