Jumat, 27 September 2013

UNTITLED

Aku benci moment itu! Aku benar benar benci, aku benci karena aku harus merasa senang pada saat moment itu, aku benci kenapa aku harus terlihat seperti paling senang seumur hidup aku... Kenapa aku harus terlihat senang didepannya, Aku benci ini semua. Aku takut kesenangan ini menjadi akar kesedihan nantinya, aku sangat benci itu..

Seseorang sedang asik berbincang dengan temannya
tiba-tiba orang itu datang
mengejutkan katanya
membuatnya tak bisa berkutik menahan rasa yang belum pernah dia rasakan sebelumnya
tak banyak ia mengeluarkan kata-kata
dirinya hampir terhipnotis akan suasana
keadaan yang mengejutkan
kaku membeku
seluruh jiwanya seperti terhempas
terhempas terkejut terperengah
tapi dia tak mau mengakhiri saat-saat itu
dia tersenyum
sekaligus malu
menahan rasa ingin tersenyum adalah hal yang paling tersulit
dibanding menahan rasa ingin marah
akankah kesenangannya sebentar lagi akan terenggut oleh kesedihan
apakah akan secepat itu
apakah akan secepat ombak menghapuskan pasir
ku harap jangan
aku yakin dia belum siap
dia masih ingin merasakan kejutan yang lebih dari itu

Aku tak ingin berakhir..
Jangan berakhir.. Karena esok takan lagi. Satu jam saja.. Hingga ku rasa bahagia mengakhiri segalanya
Jangan berakhir.. Ku ingin sebentar lagi. Satu jam saja.. Izinkan aku merasa


0 komentar:

Posting Komentar