Selasa, 13 Agustus 2013

Makin Habis

Dan pada akhirnya aku semakin percaya kalo sesuatu yang disembunyiin itu bakal terungkap juga dengan sendirinya, tanpa kita lelah mencari, dan inilah yang sedang ku alami saat ini.

Aku ingin marah, tapi aku tak bisa. Aku kesal, berlipat lipat kekesalan, tapi aku bisa apa? Aku sedih, tapi tak ingin aku menangis dan meneteskan air mata ini, aku hanya bisa tersenyum, yaaaaa tersenyum sakit.
Tega ternyata orang sepertimu, tak habis aku berpikir dan tersenyum, beginilah sekarang, tanpa aku pinta, semua keasliannya memang nampak.

Apalah arti sabar yang sudah aku usahakan selama ini? jika ternyata hasilnya hanya segini. Apalah arti aku menunggu semuanya berbalik, kalo ternyata begini. sangat tolol hidupku ternyata.
Tanpa harus lelah mencari berita dan kabar kabar terbaru tentangmu pun ternyata aku sudah kau beri berita, menyakitkan, tapi sudahlah, bukan saatnya aku menangis. bukan saatnya aku merintih, bukan, ini mungkin biasa untukku, ya biasa! biasa dan kali pertamanya=)) sungguh lucu! Tak usah susah susah ada yang menghasutku, lama lama semuanya akan keluar dari mulutmu, ya memang kenyataan, semuanya memang keluar dari mulutmu, begitu dinginnya kamu menjelaskan ini semua.




Apa bedanya aku dengan yang lain? jika diperlakukan sama, mungkin hanya status yang membedakan. AH miris sekali mendengarnya, ya ini yang terjadi. cukup tersenyum! kesia-siaanku sekarang terjawab, dan aku tau sekarang, ya cukup tau.
Memaafkan mudah saja, Tapi luka belum tentu sembuh. aku masih akan tetap percaya dengan ucapan
"Apa yang kamu lakukan benar ataupun salah, itulah yang akan kamu dapat nantinya"

Ya tunggu saja apa yang akan terjadi kedepannya...

0 komentar:

Posting Komentar