Jumat, 31 Mei 2013

could it be luck

Ada apa ya sebenernya sama hari jumat ini? ko gue ngerasa ini tuh absurd banget menurut yang gue rasa. dari mulai males bangun pagi karena tanggungnya sekolah cuma sehari lagi, yang bener-bener HARPIT banget bikin gue ngerasa gada semangat buat sekolah, jangankan sekolah, bangunpun ngulur waktu terus. Seperti biasa dateng pagi ke sekolah tapinya pintu kelas gak biasanya masih dikunci dan itu yang bikin hari gue udah bad day banget harus duduk dikursi koridor beberapa menit.

Entah kenapa gue ngerasa hari ini dikelas pukpek banget, serius pusing sama semuanya yang ribet sama urusannya masing-masing sampe gue bingung mau ngapain dan kemana, saking pusingnya suasana kelas dan ribet ngerjain ini itu, itu salah satu yang bikin pagi gue udah buruk banget. rasa rasanya, pukpek banget hari ini. dari mulai bakalan ulangan inggris, presentasi fisika, sampe ulangan kimia dan ini tuh hari jumat. HELL-O biasanya jumat gue tuh santai santai aja, kenapa jadi sepusing ini sih, gue pun ga ngerti ada apa dengan hari ini.

Pagi-pagi, gue udah ribet ribet sana sini, ngerjain ini itu, dan galupa buat ke kopsis ngejilid tugas gitu, dan jengjengjengjengjengjeng........................................................................
waktu gue jalan menuju tamcin, prasaan gue udah mulai gaenak karena didepan ada si X, udah coba buang muka tapi tetep timingnya gak pas banget, waktu gue berhenti buang muka dan berlagak ngadep ke temen gue, dan pas gue merubah pandangan gue jadi ke depan, BAM! pas banget gue papasan sama si X dan itu ga kontrol banget,si X senyum dan gue pun bales senyumnya, dan ahsudahlah hanya terjadi beberapa sekon aja, tapi sumpah gue gatau mesti gimana-__- bingung banget soalnya, gue gabiasanya kaya gitu, ah lagian biasanya si X buang muka juga kaya yang gakenal gitu, sosoan kan, yaudah gue juga sosoan aja. HAHAHA

Yang kedua tuh, waktu gue mau kemana gitu hampir lupa, saking banyaknya pergi sana sini sih...
baru jalan dikit keluar dari kelas, deket tembok cina-cinaan ada si X lagi, dan berpapasan lagi, duh kenapa pula gue mesti ketemu orang itu lagi sih? heran banget kan gue. kemarin kemarin aja sama sekali gapernah liat dan gue biasa aja, lah sekarang, niat pengen liat si X aja boro boro, lah tapi ketemu lagi ketemu lagi. emang kebetulan yang pas banget sih kalo gue pikir.

kalo yang ketiga................... ah gausah gue ceritain disini, terlalu mainstream nantinya, lagian gue malu juga, entar si X emang beneran baca lagi, muka gue tar mau ditaro dimana-_-
ya pokonya intinya, gue sama sekali gada niatan atau keinginan buat ketemu atau liat si X, tapi gatau kenapa jumat ini berasa aneh banget menurut gue, semuanya serba "kebetulan" dan ini bukan hal biasa menurut gue, yaaaaaaaaaaa.. gitudeh pokonya. ya kalo kata lagu sih "LAGI LAGI KAMU"

Kalo ditanya perasaan gue hari ini gimana, gue sama sekali gabisa jawab, yayayaya ibarat apa yang gue rasain sekarang gabisa gue ungkapin dalam kata-kata tulisan ataupun ucapan, gausah pada kepo ya lo, cuma gue yang tau HAHHHAHAHHAHAAA

okeydeh, jumat ini emang bener bener hari yang menakjubkan. senengnya dapet banget, capenya dapet banget, pukpeknya dapet banget, pusingnya dapet banget dan semuanya dapet banget...
COULD IT BE LUCK kali yaaaaaaaaaaaaaaaaaa, walopun buat yang baca ini pasti ini biasa aja dan sama sekali gada nilai WAHnya, tapi yang rasain gue ko buat kalian:)

Semoga hari kalian semua juga berwarna ya hari ini, SELAMAT SIANG...

0 komentar:

Posting Komentar