Selasa, 21 Mei 2013

We've all any regrets

Sekarang gue percaya kalo tiap orang tuh pasti bakal ngalamin yang namanya fase gatau apa apa tentang cinta. dan itu pernah gue alamin sebelumnya beberapa waktu lalu, dan gue baru sadar sekarang kalo betapa bodohnya gue dengan berbagai taktik yang dilakukan para cowo..
Salut gue! lo semua cerdas jon! hidup lo semua penuh taktik yang emang bikin para cewe keblinger sendiri.

*************************************

Pertama, cowo tuh sering banget bikin janji tapi sering juga gak di tepatin. harusnya sekalinya janji itu gak di tepatin, brarti kita tuh harus cepet ambil kesimpulan bahwa cowo itu tuh emang gak bener, atau kata lainnya emang cuma main main doang, ya gitudeh banyak banget sebutannya. Sebenernya cowo tuh ingkarin janjinya cuma nge test doang si cewenya bakal sabar gak tuh nerima keputusan bahwa janjinya tuh di ingkari. semakin kita sering bilang 'gapapa' semakin si cowo tuh makin banyak ngingkarin janjinya lebih tepatnya. soalnya memanfaatkan kesempatan.

Kesimpulannya, jangan mau deh sekali kalinya ngalamin kayak gitu, walaupun itu hanya hal sepele sekalipun. karena kesalahan itu bukan hanya hal yang besarm tapi hal kecil sekalipun. jangan mau di tarik ulur gajelas sama seorang cowo, karena mereka semua pake konsep dan jurus jurus terjitu, jangan sampe kita gelap akan jurus jurus itu, setidaknya kita serba tau biar kita tetep pada prinsip dan gak kemana omongan omongan basi. kalo mereka pake konsep tarik ulur, kenapa kita engga?

0 komentar:

Posting Komentar