Jumat, 17 Mei 2013

Overwhelmed

Seperti biasa, gak lain dan gak bukan gue balik lagi kesini. lagi lagi blog ini cuma gue jadiin pelampiasan saat gue emang lagi ga ada kerjaan banget, dan alasan lainnya, mumpung viewers yang gue punya sekarang tuh gak banyak itu sebabnya gue bebas buat nulis, karena yang liat juga mungkin engga ada. Well, inilah gue.
__________________________________________________

Gak jauh lagi, masih ngomongin yang itu itu lagi. emangsih beda, tapi beda tipis, gajauh beda, tapi yaudahsih gak masalah juga. Akhir akhir ini gue ngerasa jadi banyak mikir, tepatnya mikirin diri sendiri yang kemarin kemarin tuh jarang banget peka buat mikirin diri sendiri, abis tuh waktu cuma buat mikirin orang lain yang belum tentu mikirin gue balik. 

Pertama, temenan tuh gak cuma buat happy happy doang lebih tepatnya. Semua orang di dunia ini pasti punya temen, termasuk gue. gue juga punya temen dan itu lebih dari satu dua tiga blablablaaa... dan gue ngerasa yang paling ngertiin hidup gue banget tuh hanya sebagian kecil dari banyaknya orang yang gue kenal. yang lainnya sih, ada temen musiman, ada temen yang hobinya nyusahin doang, ada yang cuma butuhnya doang dan banyak lagi. ya itusih, emang hak mereka, gue sih gaperlu ikut campur yang penting diri gue gak sejahat itu. makin sini gue makin ngerasa kalo temen tuh berarti banget, temen deket maksudnya. gak cuma rame rame main sama sini, tapi sama sekali gak dapet ilmu yang positif sih buat apa, ya buang buang waktu, ya buang buang uang, juga tenaga. kalo penilaian gue sih, temenan tuh gausah terlalu sering hura hura sana sini, yang penting setiap ketemu atau setiap ada pembicaraan tuh pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil, itu tuh sesuatu yang berharga banget dan mungkin orang orang langka banget dapetinnya. rasanya tuh indah banget kalo kita udah saling berbagi pengalaman, juga pelajaran pelajaran sosial yang mungkin kita semua gak dapetin ilmu itu secara eksklusif, tapi kita temuinnya pasti secara gak sadar. dan gue punya temen yang bikin gue jadi malesin banget. sebut aja si X, judulnya juga gasuka, ya jelas intinya gue gasuka. dan yaudah, sekalinya gasuka, gue bakal keterusan gasuka sama si X. eh yaudahsih lupain aja...
____________________________________________

yang kedua, cuma orang yang kurang wajar kalo seumuran gue ini gak kenal sama cinta. secara mayoritas, kayanya kuper banget kalo seumuran gue ini, ada yang sama sekali gak kenal cinta. Secara umum cinta sih luas banget, tapi secara sempitnya gue cuma mau bahas cinta yang seumuran kita gini, ya apalagi kalo bukan cinta monyet. Edan gak tuh?
Ya namanya juga pelajar, gue hampir banyakan ngabisin waktu di sekolah. gacuma ilmu pelajaran pokok aja yang gue dapet, tentang hati perasaan dan sebagainya pun gue dapet. tiap hari, jam 6 lebih gue udah stay di skolah, udah jadi tempat paling mainstream banget bagi gue, gak ada bosen bosennya ngabisin waktu diruangan yang luas yang muat masukin berpuluh puluh siswa, ya kelas gue itu. di setiap harinya, tanpa gue buka forum pun, pasti gue dapet cerita cerita tentang cerita cinta mereka dengan para pacar pacarnya. gatau kenapa, seru aja. ada yang ceritanya seneng terus, ada yang sedih terus, galau terus, flat terus, banyak deh pokonya. gak cuma para cewe doang, tapi cowo pun suka ikut gabung san sharing bareng bareng tentang cerita cinta mereka masing - masing. ya sorry sorry aja, gue bahagia bahagia aja tanpa pacarpun. tiap mereka cerita, gue dengerin tuh baik baik, ada yang bikin gue ikut kesel juga, ada yang bikin gue greget juga, dan denger cerita yang ikut terbawa suasana jadi nyesek tuh adalah temen gue terlibat "Friendzone" . edan banget kan nyeseknya friendzone tuh  ibarat digantungin kalo kata si narasumbernya. hahahahaa
________________________________

Well, cewe sama cowo tuh emang gapernah bisa sejalan. sekiranya sejalan juga pasti perjalanannya gak akan berwarna, dan itu bakal flat banget. yang pada galau, lo semua jangan terlalu berlarut larut deh, hidup tuh singkat, gunain sama yang agak berguna dikit apa kek gitu, belum tentu kan yang kita galauin tuh galauin kita juga. kalo kita udah dikasih keputusan buat pisah sama seseorang, mending pisah aja, masih muda ini kan kita, perlajanan juga masih panjang, gak salah kalo kita bisa cari yang lebih baik dari itu, toh BUKAN untuk besok lusa nikah inikan. SO, ENJOY YOU'RE LIFE.

0 komentar:

Posting Komentar