Jumat, 14 Juni 2013

Are you confusion?

Dari bangun tidur sampe mau tidur lagi gue ga lupa beberapa kali buat buka twitter, karena sekarang gue punya komitmen sama diri gue sendiri kalo gue kurangin buat buka twitter, dan sesekali gue sign in, dan langsung gue sign out. begitulah setiap harinya. Tiap tiap gue buka twitter dan pantengin berbagai macam tweet yang ada di timeline gue, rasa rasanya banyak banget yang pada labil yang ada di tl gue.. duhhh rasanya ngeliatnya gimanaaaa gitu?!@#$$%&_+_)(*%$# Terlebih banyak banget tweet quotes dan lain lain yang emang selalu gak pernah surut ngomongin cinta, dari yang jatuh cinta, galau sampe yang patah hati. kalian ngerasa bosen gak sih kalo isi tl kalian cuma gitu gitu doang tiap hari gada perubahan dan perkembangan yang begitu signifikan? MALESIN KANNNNN~

GALAU YA? sebenernya galau tuh gak ada lagi. Galau tuh tercipta bagi orang orang yang kepalanya selalu panas dan selalu berpikiran negatif, coba aja setiap hal apapun kita dahuluin pemikiran yang positif gak akan ada tuh tercipta yang namanya galau.
Kita tuh harusnya bersahabat sama diri kita sendiri, biar suatu saat kita tertimpa masalah atau apapun itu, kita lebih bisa ngendaliin diri kita sendiri, dibanding langsung vonis diri sendiri itu dengan sebutan "GALAU" kayanya sempit banget itu kata galau.

Galau tuh ya cuma dibuat sendiri, lebih tepatnya sih buang buang waktu percuma. Ya abis, ngapain juga galau tuh ujung ujungnya diem dikamar sendirian dengerin lagu yang "LO BANGET" terus hati lo kerasa tersentuh dan lo nangis, dan sesekali lo ngerasa flashback dan seterusnya, hello waktu lo cuma buat ngelakuin hal yang kaya gitu doang apa gak sayang tuh? percuma lagi! Bukan cuma orang yang lo galauin belum tentu galauin lo balik, selain itu juga ngapain sih? gak ada kerjaaan lagi emang?

Kalau kita sendiri gak bikin itu galau, seumur umur galau tuh emang ga akan pernah tercipta di individu siapapun, mau se disakithatiin segimanpun, mau disakitin segimanapun atau apalah itu... kalo kita mikirnya ke arah yang lebih positif gue yakin lo semua gakan deh kejebak di galau, ya lebih dikenal sih GALAU TRAGIS.

Over all, lo semua gak semestinya nyelesein sesuatu tuh dengan galau yang berujung dengan air mata. sayang tuh air mata cuma keluar buat orang yang gak guna, jelas jelas air mata tuh adalah suatu pelindung kekebalan tubuh alami, yang bisa ngelindungi mata kita dari kuman kuman atau bakteri yang masuk, dan terciptalah sehat bagi kalian semua. emang mau lo semua air mata lo abis begitu aja? engga kan, nangislah buat sesuatu yang berguna. Karena segala sesuatu yang berlebihan tuh emang gapernah ada baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar