Senin, 24 Juni 2013

Catatan Hidup 'Sekali seumur hidup'

Hoam banget rasanya kalo segala dilarang, ini itu dilarang, pengen ikut liburan kelas aja mesti dilarang, padahal kan ga salah salah amat, lagian aku masih bisa jaga diri aku, gamungkinlah sampe gimana gimana, eh tapi tetep aja orangtua aku bersikeras buat ngelarang, cuma dikarenakan 'nginep' so? jadi segala sesuatu tuh boleh aku lakuin kecuali nginep nginepan sama temen temen, semisal acara kelas keluar kota otomatis harus bermalam dong, lah aku gaboleh sampe bermalam kayak gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oh!!!!!!!!!!!!!!! it's time too short!
 pengen dong ngerasain gimana sih serunya ikut berpartisipasi diacara kelas yang aku yakin pasti seru banget, tapi apa daya, gakuat kalo harus adu argument sama orangtua yang aku yakin bakal kalah banget dan mesti pasrah.

CEMBURU SOSIAL! langsung iri banget sama orang orang yang selalu dibolehin kemanapun dia pergi, toh bakal balik lagi dan bakalan baik baik aja kan, so what's wrong babe? don't you worry!

Masa masa kaya gini tuh gakan dateng 2 kali kalo menurut aku, kenapa mereka pikirannya lawas banget sih? gabisa liat anaknya enjoy dikit gitu, lagian gakan macem macem juga!

Cuma pengen bilang, jadi orangtua tuh jangan selalu benar. belum tentu kan dulu kalian waktu seumuran aku juga pernah ngalamin yang namanya main bareng temen temen, yang selalu benar tuh ya cuma Allah, bukan kalian, oke SIP
mau kalian berusaha ngebayarnya dengan ajakan pergi ke suatu tempat biar gak ikut acara temen temen, tetep aja gabutuh! suasana tuh beda gabisa direplika segimanapun juga, THINK AGAIN!

0 komentar:

Posting Komentar