Kamis, 27 Juni 2013

Namanya 'Tim Yeti'

Berawal dari seseorang yang super geje cantik dan mirip barbie, terbentuklah Tim Yeti. Kita ber 6 sepakat kalo persahabatan kita dikasih nama tim yeti, ya karena apa? karena dia pencetus nama yeti, dia selalu panggil yeti yeti ke tiap orang, dan itu bikin agak sedikit ngakak dan lucu didengernya, dan terbentuklah nama itu. 6 orang dengan kepribadian yang berbeda dan saling bertolak belakang. ada yang geje berambut panjang, ada yang lucu berambut morisey, ada yang gunung berkerudung, ada si woles, ada yang suka joged joged dari cikoneng, dan ada juga si gordes gegeduk tim yeti.

Waktu itu, kita baru masuk kelas XI, pastinya XI IPA 2 yang mempertemukan kita. dari yang awalnya saling gatau dan saling gak kenal, dan ketemulah kita ditempat ini, tempat yang paling menyenangkan ya inilah kelas kami walaupun banyak yang memandang sebelah mata, tapi kita enjoy disini.

Waktu itu Hari jumat, gak inget kapan jelasnya, pokonya hari jumat kali pertamanya kita take photo tim yeti, lucu kan? wajah wajah dulu semua, ya jelas orang itu foto di ambil 1 tahun yang lalu. rasanya sedih liat foto itu, brarti time yeti udah menginjak 1 tahun bareng bareng.


Dari situ, kita kepikiran buat bikin account twitter ceritanya buat asik asikan aja sih gak lebih. namanya @Timyetiiiii (inget huruf i ada 5)
pokonya udah paling seru banget, disekolah uda paling surga banget soalnya kita bareng bareng terus kan jadinya seneng deh.

Ini foto trakhir kita, diambil waktu sebelum ukk kalo gasalah, tetep tim stelan ber6. tetep timyeti banget pokonya yetiiiiiiiiiii~

0 komentar:

Posting Komentar