Selasa, 18 Juni 2013

UNPREDICTABLE

Ternyata kaya gini ya rasanya bisa sayang ke seseorang tuh, kaya gini ya rasanya? oh kaya gini? stelah sekian lama gak ngerasain gimana sih rasanya bisa pure punya rasa ke seseorang, cuma Allah yang tau kaya gimana pendeskripsian hati aku

Lebih baik sebut aja dia si X, X yang ini bukan X yang kemarin kemarin, tapi ini x yang emang akunya aja kebodohan baru bisa sadar sekarang kemarin kemana aja hell-o

Jadi ceritanya panjang deh, pokonya intinya kita tuh emang gabisa ya hanya nilai orang dari satu sisi, kita juga harus cari tau atau nanti lama lama juga tau sendiri orang yang sebenernya tuh kaya gimana. dan akhirnya sekarang aku tau, walaupun kalo kita chat tuh dia super duper dingin kaya 1000 kulkas, dan ngebales chatpun kaya hpnya ilang dulu, tapi ternyata kenyataannya gak se garang itu. dan itu dia yang bisa bikin aku jadi senyum sendiri dibalik itu semua. ah parah sih emang konyol banget, gatau deh ditaro dimana ni muka rasanya duhhhhhhhhhhhhhhhhhh cuma Allah yang tau deh.

Tapinya, wihhhhhh Allah maha mendengar apa yang dibutuhkan umatnya. aku percaya itu, tiap hari aku memohon sama Allah biar aku bisa suka sama seseorang yang secara gak langsung bisa jadi motivator aku, gituuuuu! dan akhirnya dudududuudududududdu~ Allah denger doa itu, dan yah sekarang aku harus bisa ngelawan diri aku sendiri pokonya harus bisaaaaaa, ya bukan merubah diri aku karena orang yang aku suka, tapi aku bakalan buang sifat buruk aku , dan berubah dan pokonya ke hal yang lebih bisa membangun diri aku sendiri deh pokonya, dan semoga orang yang aku suka ini emang beneran gak ngecewain sih.

Titik kebodohan emang selalu ada di pikiran, ya semisal saat udah dapet moment ini, moment yang aku minta sama Allah, aku malah ngerasa takut, malah ngerasa kaya masih trauma dan sebagainya gitulah, tapi disisi lain, temen temen bilang bahwa yang udah biarlah berlalu, sekarang ya sekarang, kali aja tiap orang tuh ya beda beda, gakan semuanya nyakitin. bener jugaaaaa sih kalo dipikir pikir

sekarang sih kepinginnya cuman pengen mengalir kaya air aja, enjoy! gausah dibawa ribet semuanya, harus banyak berpikir positif biar gak gampang galau, cape sendiri kan kalau galau tuh, nah makanya! mulai dari sekarang gakan lagi lagi deh berpikir dangkal yang ngerugiin diri sendiri, mulai sekarang semangat perubahan bangkit jadi orang yang lebih bisa berguna dimata siapapun.

WAHWAHWAH, akhirnya punya motivator juga, walaupun dia gak bilang apapun , gak semangatin apapun dalam kata kata, tanpa dia gak ngelakuin sesuatu juga udah bkin aku jadi lebih semangat buat sedikitnya berubah jadi lebih baik, wihhhhh~
semoga sesuatu yang Allah berikan ini, emang berkah buat aku, terpenting sih biar berpikir lebih terdepan nih biar gak jadi pemalas lagi hahahhahahahhaa

Apa rencana allah, mungkin itu yang terbaik, gakan pernah henti hentinya ko buat berdoa, siapa tau sedikitnya doanya didenger.

0 komentar:

Posting Komentar