Kamis, 27 Juni 2013

Beda Tipis

Seberapa penting sih sahabat tuh menurut kalian? Pasti penting banget ya, ya penting banget sih kalo emang sahabatnya sahabat yang emang bener bener sahabat banget, bukan sahabat karbitan atau cuma sahabat musiman ah itusih payah banget!

Sahabat tuh seseorang yang bisa kita ajak sharing tentang apapun, atau bisa disebut juga penjaga rahasia sih, ya kan gasemua masalah yang kita punya, kita ceritain ke semua temen kita, pastinya ke salah satu sahabat kita kan? itulah makna sosok sahabat. tapi kayanya saat ini susah banget deh buat nemuin sahabat yang bener bener sahabat, kadang kalo lagi butuh banget suka ga ada buat kita, eh tapi waktu dianya butuh sama kita, kita pasti selalu ada. ko miris ya? apa kita terlalu baik atauuuuu............................

Ada juga tuh, temen yg cuma musiman, karbitan deh bisa dibilang. datengnya kalo cuma ada event event tertentu doang, kalo ada butuhnya doang. hoam ya sama orang yang kaya gitu, terombang ambing banget kesannya, emangsih emang harus punya banyak temen, tapi ga gitu juga sihhhh..

Cita-cita sih, pengen banget punya sahabat cowo yang bener bener nganggap sahabat, gak ada lebih lebihnya, ah tapi rata rata sahabat sama cowo bakal berujung jadi cinta nantinya, gimana coba ya caranya punya sahabat cowo yang gak sampe bisa numbuhin saling nyimpen rasa? kayanya gak ada deh hari gini yang kaya gitu, ya abis perasaan cinta atau sayang kan tumbuhnya dari rasa nyaman, ya kemungkinan besar pasti deh sedikitnya ada rasa yang tak biasa.

0 komentar:

Posting Komentar