Senin, 16 September 2013

No reason to happened

Semua terlihat sama
jarak jauh atau dekat
tipuan mata senjata utama
kata-kata tak berasa

Sesuatu emang gak harus dan gak pantes buat dipaksakan. Kadang orang percaya kalau semuanya bisa kalo kita mau mencoba menjalani. Tapi, jangan pernah percaya lagi dengan kata-kata itu. karena terlihat sangat omong kosong belaka. Seharusnya kita itu melakukan apa yang kita suka, dan sukailah apa yang kita lakukan. Percuma juga kalo niat udah baik, tp hati kita emang gak kesitu, sama aja kaya bohongan. Lebih baik juga ya niat bagus ya hati mantep, Ya pasti dengan senang hati menjalani apapun dan sesulit apapun itu.

Sesuatu terjadi kadang tanpa alasan yang jelas, bahkan tak beralasan. Semuanya terjadi sesuai dengan keadaannya, tapi terjadi tanpa permisi.
Orang boleh bilang apa yang mereka lihat, orang boleh bilang apa yang mereka dengarkan, tapi orang gaboleh so tau sama apa yang belum tentu benar. Saat seseorang terdekat kita memang tidak sedang membutuhkan adanya kita, kadang berasa asing, berasa kaya berjarak, padahal berdekatan. Tapi saat orang itu memang sedang membutuhkan adanya kehadiran kita, terasa sangat dekat, walaupun berjarak. Semua ibarat satu sistem, ada pasang ada surut. kedekatan dengan teman pun kadang pasang kadang surut, kadang dibutuhkan kadang sama sekali tidak dibutuhkan...
Dan ini semua terjadi rata-rata tanpa sebuah alasan bukan?

Dan ternyata kadang mencintai seseorangpun tanpa alasan. Memilih seseorangpun tanpa alasan, dan itu sebabnya kadang kita terjebak akan sebuah kejadian yang tak beralasan.

0 komentar:

Posting Komentar