Minggu, 17 Maret 2013

Semuanya beda tipis


Nyesek itu adalah…
Dimana kita bisa nyaman sama seseorang tapi gak akan pernah mungkin jadian gimanapun caranya juga gakan pernah mungkin. Cuma jadi harapan terpendam aja, dan itu jauh lebih nyesek kaliya. Dimana kenyamanan yang kita cari slama ini tapi sekarang sudah kita dapat, tapi di sisi lain hal itu gak akan pernah mungkin terjadi terlalu banyak benteng dan beribu alas an yang membuat itu semua tidak mungkin terjadi. Hanya bisa mengagumi dari kejauhan dan sama sekali tak berkutik apapun. Keadaan memang tak mendukung, semuanya memang tak mendukung, maka dari itu biarkan rasa ini pergi semakin jauh seiring berjalannya waktu. Mungkin suatu saat nanti, dan itu entah kapan, mungkin saja bisa dipertemukan dalam hal yang berbeda lagi.

Plong itu adalah…
Ketika kita disadarkan bahwa ada seseorang yang selalu muncul disaat yang tepat, dan bukan sekali dua kali tapi setiap. Ya lebih tepatnya dia datang ketika aku sudah menginjak kesendirianku, Setiap kesendirianku! Dia datang, dengan say hello tapi setelah sekian lama aku merasa bahwa itu biasa aja, entah karena dia termasuk orang yang terlalu cuek atau apa entahlah aku tak begitu tau pasti. Setelah aku membuka dan menceritakan hal ini kepada temanku, perbincangan itu menghasilkan beberapa pelajaran penting bagi aku. Gak semua orang cuek itu gak sayang, ada mereka yang gabisa nunjukin perasaannya dan Cuma bisa nunggu. Apa salahnya mencoba? Coba buat buka hati lagi, kalo emang cowok yang menunggu itu selalu datang disaat cewe putus atau lagi sendiri. Coba berfikir positif dulu, bisa jadi dia emang nungguin kamu tapi karena gak dapet dapet ya jadi dia mau coba buka hati ke cewe laen, tapi ternyata tak bisa, makanya dating lagi dating lagi. Jangan menyesal dua kali, coba buat respect, cowo tuh bakal balik lagi ke cewe pertama ko. Jatuh cinta itu mesti pelan pelan, jangan sekaligus, berat nantinya. Semua itu perlahan bisa pas dapet yang bener bisa dijaga baik baik dan tidak mengecewakan lagi, apa salahnya untuk mencoba dan membuka hati kembali? Siapa tau cocok. Kalau ditutup terus kapan sidia bisa masuk ke hati kamu? Toh di kuncinya dari dalem. Jadi intinya, selama ini dia slalu hadir dalam kesendirianku, seperti dia sudah tau kapan aku sendiri dan kapan tidak dan dia datang selalu tepat dan sudah lama hal itu terjadi berulang kali. Apa aku kurang peka? Atau…. Entahlah! Tapi setelah pencerahan itu terkuak, munculah rasa takut.


Kecewa itu adalah…
Dimana kita melihat sesuatu yang sangat memprihatinkan. Seseorang yang sudah sekian tahun kita kenal ternyata masih sejahat yang dulu dan sama sekali tak ada perubahan, masih tetap selalu menjatuhkan teman dekatnya. Kecewa banget liatnya.

0 komentar:

Posting Komentar