Minggu, 17 Maret 2013


Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi…

Jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini. Kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya oranglain. Dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta. Seperti burung kecil yang baru terbang, dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu singkat. Aku dipaksa untuk menentukan segala-galanya seorang diri. Tiba-tiba saja, hidup dewasa tidak semenyenangkan dipikiranku selama ini.

Tapi kau slalau berdiri di belakangku…

Kau tetap menyemangatiku dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Tak putus-putusnya yakin aku bisa mencapai apapun yang kuinginkan disaat yang lainnya benar-benar meragukanku.
Kau membuatku merasa berharga.

Jujur saja, aku lelah berjuang terus. Tapi demia dirimu aku belum akan menyerah dulu. Mungkin aku harus berusaha lebih keras. Mungkin aku harus mencoba sekali lagi. Entahlah.
Aku tidak akan mengeluh…

Kau membuatku sadar…
Ternyata sejak awal, aku tak pernah dibiarkan sendirian. –Heaven on Earth
Tapi semua itu dulu, bukan sekarang. Bukan lagi sekarang, bukan lagi masa kini. Aku kehilangan semuanya dimasa kini. Aku yakin bila ku mencaripun tak akan ku dapatkan, seperti dirimu. Ah entahlah hanya pemikiran semu.

0 komentar:

Posting Komentar